Posted by : Abdian Selasa, 30 Agustus 2011

ehm, kenapa ya hari ini saya lumayan rajin untuk nulis postingan sendiri?. langsung saja pada post kali ini, aku akan bercerita cerita tentang game online yang bisa dimainkan melalui jejaring sosial facebook. yah, sebut saja game top eleven - be a football manager.
game ini mempunyai fitur yang saya sendiri kagum terbuatnya, tidak seperti game football manager lainnya yang lawan tandingnya dari programan komputer. lawan kita di game ini yaitu orang asli yang memainkannya menjadi seorang manager. tidak tanggung-tanggung, kita bisa bertemu lawan yang bukan dari negara kita aja (indonesia), tapi orang-orang dari luar negeri kita lawan juga #busyet dah -___-

tapi jangan takut, asalkan formasi+strategi kita bagus (yang penting cocok melawan formasi musuh) pasti menang tuh. kalo mau lihat formasi saya, ini nih aku kasih lihat ^^


 dengan perpaduan antara 5 pemain di lini belakang, 3 ditengah, dan 2 di depan bisa mengantarkan aku nambahin koleksi trophy loh #bangga :D. sekalian ajalah aku kasih liat koleksi trofi aku yang masihs sedikit hehehee
 

 waktu diseason 1 tim aku pernah terpuruk dengan hanya dapat posisi 4 di liga biasa. tapi dengan semangat yang membara, season 2 nya tim ku berkibar dan mengoleksi 2 trofi sekaligus. so, yang belum berhasil jangan menyerah, okee ^^

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. trus untuk setingan team mentality dll a
    gmna? mohon pencerahan

    BalasHapus

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Electro Zone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -